YKKI Sosialisasikan Pencegahan Kanker di Kodim 1304 Gorontalo

KODIM 1304 GORONTALO – Banyak cara dalam melakukan upayah pencegahan penyakit kanker yang timbul pada setiap manusia. Termasuk dengan pencegahan secara dini juga merupakan langkah kongkrit untuk menekan jumlah penderita kanker. Salah satunya sosialisasi oleh Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI), di Kodim 1304 Gorontalo, Rabu, (23/10/2019).

Bertempat di Aula Otanaha Makodim 1304 Gorontalo, pihak YKKI melakuakn sosialisasi untuk mengenal dan mencegah bahaya kangker selama ini. Ada bebrapa jenis kangker yang dipaparkan dalam sosialisasi tersebu, diantaranya kanker paru-paru,kanker serviks, kanker prostat dan kanker payudara.

Pasi Pers Kodim 1304 Gorontalo mengungkapkan kegiatan sosialisasi ini sangat penting. Dengan begitu banyak hal yang akan diperoleh melaluis sosialisasi tersebut termasuk mengenal jenis dan bahaya kangker yang diderita setiap orang.

“Kita bersyukur dengan adanya kegiatan sosialisasi yang digagas oleh YKKI. Karena banyak kita bias petika dalam melakukan pencegahan terhadap bahaya kangker. Bahkan disamping itu kita bias mengenal apa itu kangger dan jenis-jenisnya seperti apa,” jelasnya.

Kegiatan sosialisasi itu dihari sebanyak 110 orang terdiri dari Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 1304/Gorontalo, Ibu Cucu J.J Matakena, jajaran Persit KCK Pengurus ranting dan cabang.(Jip-Kodim 1304)

Bagikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *